Informasi:

Ini merupakan blog yang berisi tips dan trick yang berguna bagi kita sehari hari, juga berisi tips dan motivasi bisnis

Jumat, 02 Oktober 2015

Tips Memilih Domain & Hosting Murah, Mudah dan Terpercaya

Tips memilih domain dan hosting aman, murah, terpercaya
Saya dulu sebelum punya domain berbayar dot com, sempat bingung dan ragu memilih domain dan hosting apa ya yang murah, bagus, mudah dan bisa dipercaya. Takutnya setelah beli webnya tutup atau susah untuk komunikasi untuk contact centernya. Kalau tutup kan repot nanti mau perpanjang domain dan hostingnya kalau mau mau habis paketnya. Padahal pengunjung web kita traficnya sudah tinggi, rugi dong kita.

Akhirnya setelah searching dan mencoba tanya tanya beberapa web server di Indonesia saya suka dengan Qwords.com, karena waktu itu saya baru mau beli dan tanya tanya via chat yang ada di web langsung di respon dengan cepat dan semua pertanyaan saya dijawab dengan memuaskan.

Akhirnya saya mencoba membeli satu domain dan hosting, yaitu cityrons.com. Sungguh luar biasa prosesnya. Saya order pagi jam 6, kemudian langsung dapat info untuk tranfernya dengan diberikan kode unik untuk tranfer via bca. Maka sekitar jam 9 saya tranfer sekitar 30 menit sudah ada pemberitahuan di email saya bahwa domain saya sudah diproses.

Setelah saya tunggu sampai sejam belum ada pemberitahuan bahwa domain saya sudah aktif maka saya langsung chat dengan csnya qwords.com yang waktu itu bernama lusi kalau gak salah, dan saya tanyakan kok domain saya belum aktif ? langsung di respon oleh csnya dengan menanyakan apa nama domainnya dan transfer ke bank apa. Saya balas domain cityrons.com dan tranfer via bca bla bla bla berikut penjelasan lainnya. belum sampai semenit langsung dibilang domain saya sudah aktif dan sekarang bisa manage domain saya.

Setelah saya login di client area saya cek memang sudah aktif dan saya bisa memanage acount saya. Maka saya sarankan kalau memilih domain dan hosting yang benar benar terpercaya ya ke qwords.com aja. banyak perwakilan mereka bukan hanya di Jakarta, ada di bandung, jogja, surabaya dan lainnya. Customer service yang fast respon. Dan yang penting aman terpercaya, jangan sampai sudah kita order tutup webnya.

Mungkin teman teman lain punya referensi web server domain dan hosting yang bisa dipercaya bisa ditambahkan ke kolom komentar di bawah ini agar rekomendasi pembaca makin banyak pilihannya. kalau saya percaya satu tempat ya itu saja qwords.com, males cari cari terus karena menghabiskan waktu jadinya.

Semoga bermanfaat
Cityrons.com

Share it Please

bisnis sukses

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright @ 2013 INFORMASI DAN TIPS. Designed by Templateism | Love for The Globe Press