Informasi:

Ini merupakan blog yang berisi tips dan trick yang berguna bagi kita sehari hari, juga berisi tips dan motivasi bisnis

Minggu, 11 Oktober 2015

6 Aplikasi Yang Membantu Orang Tua Memantau Smartphone Anak Dari Bahaya Online dan Offline

Bahaya smartphone untuk anak dan cara menjaganya
Sekarang siapa yang belum tahu tab, hampir semua anak dan remaja sudah memiliki tab dan smartphone yang hampir setiap waaktu mereka gunakan. Bahkan bayi umur setahun saja sudah bisa menggunakan tab.

Padahal kita sebagai orang tua sebenarnya tahu betapa bahayanya berselancar di dunia maya bagi anak dan remaja yang mentalnya masih belum stabil dan belum bisa memilah yang baik dan buruk, sehingga gampang terpengaruh kejahatan di internet.

Banyak orang tua yang sering menyalahkan lingkungan, guru di sekolah, teman teman anaknya dan pemerintah dan lainnya tanpa melihat kondisi sekarang yang memang sudah zamannya rusak. Maka sebagai orang tua kita harus pandai pandai melihat dan bertindak sesuai keadaan. Kalau memang kita tidak bisa melarang anak menggunakan hp dan smartphone maka kita harus bisa memantau semua aktifitas hp anak kita, lebih baik lagi kalau kita tidak membelikannya, tapi itu susah juga. Kadang anak bersama temannya malah sembunyi sembunyi melihat hal hal yang merusak di hp temannya.

Tapi gak usah terlalu khawatir, banyak aplikasi yang bisa memantau aktifitas online di hp anak anda yang gratis atau berbayar yang akan selalu membantu anda memonitor setiap aktifitas dan percakapan chat maupun telpon di hp anak anda.

Artikel berikut akan kami hadirkan 6 aplikasi terbaik dalam memonitor semua katifitas anak dan remaja dari kejahatan syber online dan offline di smartphone mereka :

1. Family Tracker
family tracker
Family Trackeradalah fitur pelacakan GPS ( Lokasi ) yang bisa anda instal di hp os android, ios ( iphone & ipad ) & tablet. Aplikasi ini bisa melacak lokasi mereka dan mengirimkan pesan teks ke hp mereka. Tapi fitur ini terbatas dan kelihatan di hp mereka. Jadi bisa dihapus jika anak anda mengetahuinya.

2. Sex Offenders Search 
aplikasi SOS

Aplikasi ini unik karena akan di instal di hp anda sendiri. The Sex Offenders Search app ini akan melihat siapa saja predator sex di sekitar anda jika anda sudah menginstal aplikasi ini ke hp anda. Jadi anda bisa waspada terhadap mereka.

3. iEmergency
iEmergency
 iEmergency adalah aplikasi untuk keadaan darurat. Anda dapat mendaftarkan 4 nomor hp yang bisa anda kirimi pesan darurat jika menginstal di hp anda. Ini cocok di instal ke hp anak anda. Jika sewaktu waktu dalam bahaya mereka bisa menekan tombol SOS ini untuk mengirimkan pesan bahaya ke anda.

4. SecuraFone
SecuraFone
Apakah anda khawatir dengan kecepatan anak anda dalam mengemudi ? Aplikasi SecuraFone ini akan membantu anda mengawasi kecepatan anak anda mengemudi meskipun tidak 100% akurat, tapi akan banyak membantu anda mengawasi kenakalan mereka di jalan. Aplikasi SecuraFone bisa anda instal di iPhone anak anda.

5. FlexiSPY
flexiSPY
Aplikasi yang canggih, bisa memantau semua ktifitas hp anak anda, istri / suami anda dan karyawan anda. Anda bisa memantau semua aktifitas di hp mereka kapan saja dan di mana saja. Anda bisa memonitor percakapan mereka, suara di sekitar mereka, sadap sms, lokasi, sadap BBM, LINE, Whatsapp, Wechat, facebook, twitter, instagram, snapchat, email, yahoo messenger, Foto, Video, History Web dan masih banyak lainnya. Anda bisa mendapatkan aplikasi ini di spy215.com

6. Life 360 Locator
Life 360 Locator
 Yang terakhir adalah aplikasi Family Locator, ini adalah aplikasi melacak lokasi GPS untuk seluruh keluarga anda, anda dapat mengirimkan pesan ke mereka kapanpun, dan memantau lokasi dimana mereka berada kapanpun.

Akhirnya anda harus memilih salah satu beberapa aplikasi pemantau untuk anak dan keluarga anda. Anda harus memiliki aplikasi yang menjaga anak dari pergaulan bebas dan bahaya lainnya.
Share it Please

bisnis sukses

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright @ 2013 INFORMASI DAN TIPS. Designed by Templateism | Love for The Globe Press