Informasi:

Ini merupakan blog yang berisi tips dan trick yang berguna bagi kita sehari hari, juga berisi tips dan motivasi bisnis

Selasa, 17 November 2015

Kahsiat Minyak Tawon Untuk Penderita Stroke

Minyak tawon untuk mengobati stroke
Selama ini kita mengenal minyak tawon memang banyak khasiatnya untuk mengobati sakit yang berhubungan dengan kulit, seperti gatal gatal, luka bakar, untuk urut dan lain sebagainya. Padahal ada khasiat yang dahsyat dari minyak tawon yang banyak orang tidak tahu.

Kemarin saya pas naik kereta api bertemu dengan orang china. Saya ngobrol ngobrol dan dia cerita bahwa mau ke surabaya untuk mengantar minyak tawon ke temannya yang stroke. Saya juga kaget, kok bisa minyak tawon untuk mengobati stroke. Dia menceritakan bahwa minyak tawon itu sebenarnya adalah obat china yang ampuh, tapi bukan minyak tawon yang ada di supermarket atau toko toko yang biasa kita jumpai yang harganya hanya puluhan ribu. Minyak tawon yang ampuh adalah minyak tawon asli yang harganya per botol sekitar 250 ribu. Itupun yang jual hanya di toko obat china khusus saja. Makanya dia jauh jauh membawakan minyak tawon itu untuk temannya yang lagi stroke.

Lalu saya tanya bagaimana cara mengobati stroke dengan minyak tawon ? O gampang katanya, temannya ada yang sembuh dengan setiap hari mengoleskan minyak tawon ke bagian yang lumpuh atau tidak bisa bergerak, dan setiap 3 hari sekali di minumkan 1sendok minyak tawonnya. Akhirnya setelah habis 150 botol penderita stroke temennya itu sembuh total.

Kalau biaya hitung saja 150 botol x 250rb : 37,5 juta. Memang banyak, tapi kalau bisa sembuh total kan gak masalah. Daripada berobat ke dokter jarang ada yang bisa sembuh kalau sudah mati separo.

Tapi ya itu, kalau beli bilang minyak tawon yang asli, bukan yang imitasi atau yang biasa beredar. Ini hanya saya tulis berdasarkan pengalaman dari orang yang duduk di dekat saya waktu naik kereta. Tapi memang meyakinkan kalau mendengar ceritanya, jadi jika anda punya saudara sakit stroke yang belum bisa sembuh bisa mencoba cara ini, semoga bisa sembuh.

Semua penyakit pasti ada obatnya kecuali pikun dan mati, itu janji Allah swt dalam Al quran. jadi kalau cuma stroke saja ya kemunginan besar bisa sembuh. Asal yakin, berusaha berobat dan tawakkal serta doa kepada Allah swt.
Share it Please

bisnis sukses

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright @ 2013 INFORMASI DAN TIPS. Designed by Templateism | Love for The Globe Press