Informasi:

Ini merupakan blog yang berisi tips dan trick yang berguna bagi kita sehari hari, juga berisi tips dan motivasi bisnis

Kamis, 21 April 2016

Yuk Buat Sendiri Mainan Anak Dari Kardus Bekas

Ide membuat mainan dari kardus bekas sebenarnya dimulai ketika anak saya hampir setiap hari selalu meminta mainan baru, apalagi dengan aktifitas kami yang setiap hari harus keluar rumah mengurus bisnis. Jadi anak selalu dibawa karena di rumah tidak ada pembantu. Maklum baru merintis bisnis he he...

Akhirnya saya berfikir kalau setiap hari membeli mainan lama lama tipis juga kantong, meskipun harga mainan gak mahal, tetapi kalau sering kan sayang, wong paling sampai rumah ya di bongkar sama anak saya, mungkin calon teknisi kali..

Dan saya mencoba browsing mencari mainan dengan membuat sendiri, ketemulah mainan dari kardus bekas yang saya cari di internet. Banyak contoh membuat mainan dari kardus bekas di internet, dan ternyata membuatnya sangat mudah dan cepat.

Bahan bahan yang digunakan juga sangat simple, yaitu : kardus bekas, cutter, gunting, lem tembak / lem langsung kering, penggaris, pewarna cair / spidol warna.

Cara membuatnya juga sangat mudah, kardus bekas di bentuk sesuai pola, kemudian di potong dengan cutter dan di lem sesuai bentuk yang di inginkan, terakhir di warna agar kelihatan bagus. Bisa bentuk rumah rumahan dari kardus bekas, jalan dari kardus bekas, tempat parkir mainan dari kardus bekas atau lainnya.

Berikut beberapa contoh mainan dari kardus bekas yang simple dan mudah membuatnya :

tempat parkir mainan dari kardus bekas

jalan mainan kardus bekas

tempat parkir kardus bekas

arena balap kardus bekas

target golf dari kardus bekas

rumah rumahan kardus

tempat parkir kardus

jalan dari kardus

mainan kardus bekas

jalan mainan kardus

tempat mobil mobilan dari kardus bekas

buat desa mainan dari kardus

tempat parkir mobil mobilan kardus bulat
Mungkin itu beberapa contoh mainan dari kardus bekas, mungkin jika anda kreatif bisa membuat model lain dan di kirim ke kolom komentar agar menambah koleksi kami. Semoga bermanfaat dan buah hati anda senang dengan kreasi anda.

By cityrons
Share it Please

bisnis sukses

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright @ 2013 INFORMASI DAN TIPS. Designed by Templateism | Love for The Globe Press