Informasi:

Ini merupakan blog yang berisi tips dan trick yang berguna bagi kita sehari hari, juga berisi tips dan motivasi bisnis

Rabu, 30 Oktober 2019

Tips Membangun Rumah Dengan Biaya Murah dan hasil Mewah

Banyak dari kita bingung memulai untuk membangun rumah mulai dari mana, karena kadang untuk menjadikan rumah yang kita idamkan hasilnya tidak sesuai.

Apalagi bagi anda yang sangat sibuk dan tidak bisa memantau langsung pekerjaan tukang yang membangun rumah anda tentu impian mempunyai rumah mewah dengan biaya terjangkau akan mustahil, karena kalau pekerjaan kita tidak awasi pasti akan menjadikan biaya tukang dan bahan membengkak, karena kadang kemauan kita dan tukang berbeda, jadi sudah terlanjur jadi kita harus bongkar ulang.

rumah minimalis modern


Lalu gimana solusi agar kita punya rumah dengan biaya murah tapi hasil maksimal

1. Gunakan Jasa Tukang Gambar Rumah yang Bagus
Kalau anda tidak memakai jasa tukang gambar memang kelihatannya lebih murah karena anda akan tidak menambah biaya gambar, tetapi itu adalah salah besar, karena dengan ada gambar maka kinerja tukang lebih terarah, dan anda akan bisa revisi gambar sebelu diaplikasikan ke rumah anda nantinya.
Mau cari tukang gambar rumah yang bagus ? KLIK DI SINI

2. Cari Pemborong Bangun Rumah yang Amanah
Jika anda sibuk dengan pekerjaan anda, jangan sekali kali membangun rumah anda dengan memakai tukang harian yang anda tidak bisa memantau nya, karena anda akan lebih memakan biaya tukang, biasanya kerjanya santai dan lambat. Jika anda mau cari pemborong rumah yang bagus bisa 

3. Cari Material Yang Paling bagus dan Harga Mahal
Jika anda ingin rumah anda kelihatan mewah maka anda juga harus memilih material yang bagus dan asli, misal pilihlah dinding dari batu alam, untuk batu alam murah anda bisa KUNJUNGI DI SINI

dinding rumah batu alam

Untuk rumah harus ada dinding batu alam meskipun sedikit, jangan menggunakan material keramik dinding, karena hasilnya akan norak dan nampak murahan.
Selain batu alam anda juga harus memilih cat yang bagus untuk interior dan eksterior agar rumah anda kelihatan mewah.

Demikian beberapa tips menjadikan rumah mewah dengan budget ringan, 

Cara bangun rumah mewah dengan biaya murah, tips bangun rumah bagus
Share it Please

bisnis sukses

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright @ 2013 INFORMASI DAN TIPS. Designed by Templateism | Love for The Globe Press