Informasi:

Ini merupakan blog yang berisi tips dan trick yang berguna bagi kita sehari hari, juga berisi tips dan motivasi bisnis

Kamis, 03 Desember 2015

10 Makanan dan Buah Yang Harus Dikonsumsi Ketika Diet

Buah Melon cocok untuk diet
Banyak dari kita ingin mempunyai badan yang ideal dan banyak membeli obat penurun berat badan yang harganya sampai jutaan, tapi pola makan dan jenis makanan kita tidak kita jaga. Akhirnya uang jutaan yang kita belikan obat diet tersebut ya mubazir, terbuang sia sia karena tidak kita imbangi dengan makanan yang sesuai untuk diet.

Berikut adalah 10 pilihan sayur dan buah untuk menjaga diet agar maksimal :

1. TEH
Kenapa harus teh ? Teh hampir tidak memiliki kalori (1 kalori / 100 g atau 3,5 fl oz) dan memiliki tingkat kekenyangan sangat rendah. Juga ada zat polifenol yang berguna untuk membakar lemak dalam tubuh kita. Dan mempunyai sifat deuretik yang berkhasiat menghilangkan racun dalam tubuh.

2. MELON
Melon merupakan buah yang kaya akan banyak mineral seperti : beta-karoten, magnesium, fosfor, kalsium, besi, tembaga dan seng. makanya sangat cocok bagi anda yang berupaya menjaga berat ideal anda. Melon juga buah kaya serat yang akan memudahkan kita untuk buang air besar sehingga membantu menurunkan lemak dalam tubuh. Melon juga mempunyai kalori yang sangat rendah (38 kalori / 100g atau 3,5 oz).

3. NANAS
Nanas merupakan buah yang populer untuk pelaku diet, karena nanas mempunyai zat bromelain yang merupakan enzim pembakar lemak dan sangat bagus untuk memecah sel sel lemak di dalam tubuh. kalori buah nanas juga rendah ( 33 kalori / 100 g atau 3,5 oz. )

4. LEMON
Karena merupakan buah yang mempunyai antioksidan tinggi maka sangat baik untuk kesehatan. Mempunyai kadar vitamin C tinggi. Memiliki zat untuk mengaktifkan sekresi empedu dalam organisme tubuh Anda untuk lebih mudah mencerna makanan. Asam sitrat yang terkandung dalam buah lemon juga sangat bagus untuk membakar lemak dalam perut. Lemon memiliki jumlah kalori 33 kalori / 100g atau 3,5 oz.

5. WORTEL HITAM / BLACK RADISH
Wortel hitam memang jarang di temukan di sini, hanya di supermarket khusus biasanya yang ada atau di toko sayuran yang besar, kalau dalam bahasa kerennya namanya black radish. sayuran ini mempunyai khasiat menekan nafsu makan yang kuat karena mengandung protein nabati yang tinggi dan yodium

wortel hitam / black radish
   Sayuran ini memicu kelenjar tiroid dan punya khasiat penghilang racun dalam tubuh. Mempunyai kalori yang rendah sekitar 17,8 kalori / 100g atau 3,5 oz.

6. WORTEL
Wortel mempunyai kandungan vitamin A sangat tinggi, per 100 gram yang cukup untuk setengah kebutuhan sehari orang dewasa. yang baik untuk kesehatan. Sayur wortel juga juga mengandung kedua vitamin B dan K dan memberikan kuantitas layak kalium, kalsium, magnesium dan besi. Wortel memiliki jumlah kalori 36 kalori / 100g atau 3,5 oz.

7. ADAS
Adas banyak mengandung zat antioksidan yang sangat berguna bagi tubuh, terutma zat flavanoid yang akan menangkal bahaya radikal bebas dalam tubuh. Buah ini juga kaya akan kalium dan kalsium serta kalori sangat rendah sekitar 20 kalori / 100g atau 3,5 oz. Makanan ini sangat cocok bagi anda yang menghindari kenaikan berat badan saat anda banyak mengkomsumsi asupan mineral yang banyak.

8. MENTIMUN
Buah mentimun yang harganya murah ini sangat banyak kandungan mineral dan vitamin. Karena terdiri dari 98 persen air, jadi merupakan makanan dan buah diet terbaik. Mempercepat penurunan berat badan untuk anda yang mau diet.  Kaya vitamin K, ia memiliki salah satu jumlah kalori terendah dengan 12 kalori / 100g atau 3,5 oz.

9. RASPBERRY
Karena kandungan serat yang tinggi, raspberry sangat cocok untuk anda yang mau diet. Buah manis ini juga kaya vitamin C, magnesium dan kalsium. kadar kalori dari raspberry ini juga sangat rendah sekitar 45 kalori / 100g atau 3,5 oz.

Buah Raspberry

 10. TOMAT CHERRY
Yang terakhir adalah buah tomat mini ini, karena kecil maka sering disebut tomat cherry atau cherry tomat. Buah yang kecil ini kaya akan magnesium, kalsium, vitamin C dan B9. Punya sifat deuretik yang menghilangkan racun akan membantu menghindari penyerapan lemak dalam tubuh. Buah mini ini juga rendah kalori sekitar 29 kalori / 100g atau 3,5 oz.
    
 Ini merupakan anjuran dari pakar dan ahli gizi Marie Anne Rose, maka bagi anda yang mau diet sehat dan menjaga berat ideal sangat bagus mengkonsumsi buah dan sayur diatas. Semoga bermanfaat
Share it Please

bisnis sukses

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

4 komentar:

  1. hemm...

    cara diet yang baik sehat dan tanpa menyakiti tubuh,...
    thanks infonya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul, diet gak harus menggunakan obat yang berefek tidak baik untuk tubuh, dengan diet alami selain sehat juga gak mahal biayanya, tks

      Hapus
  2. Bener juga tuh, konsumsi wortel itu memang sangat bagus bagi tubuh
    Geguritan

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup betul, wortel sangat banyak kandungan vitaminnya yang baik untuk tubuh, tks

      Hapus

Copyright @ 2013 INFORMASI DAN TIPS. Designed by Templateism | Love for The Globe Press