Informasi:

Ini merupakan blog yang berisi tips dan trick yang berguna bagi kita sehari hari, juga berisi tips dan motivasi bisnis

Jumat, 08 Januari 2016

Cara Mengeluarkan Batu Empedu Tanpa Operasi Dengan Terapi Apel

Cara Mengobati batu empedu dengan makan apel
Artikel ini saya tulis berdasarkan pengalaman pribadi teman saya di Tulungagung, namanya bu Susi. Yang sudah berhasil melakukan terapi apel ini untuk menyembuhkan dan mengeluarkan batu empedunya tanpa operasi.

Saya waktu itu sedang menjenguk teman yang lagi sakit batu empedu, katanya sakitnya dari ulu hati tembus ke punggung, sakitnya luar biasa dan gak berhenti berhenti, maka karena tidak kuat lagi dibawanya ke rumah sakit. dan setelah di diagnosa dan di rontgen maka di temukan batu di empedunya.

Sebenarnya penyebab batu empedu adalah dari air yang di minum banyak mengandung besi atau kapur yang berlebihan, atau orangnya biasanya jarang minum air putih, atau suka makanan berlemak dan gorengan. Jadi kalau sudah kena batu empedu jangan coba coba makan sayur dan kuah santan, goreng gorengan, kopi dan makanan berlemak lainnya, karena akan membuat batu dalam empedu bergerak dan rasanya sakit sekali.

Semua orang ada batu di dalam empedunya, tapi jumlahnya sedikit jika tidak menimbulkan sakit, karena empedu merupakan penyaring sebelum masuk ke ginjal, jadi kalau orang terkena batu empedu biasanya ginjalnya juga ada batunya.

Kembali ke penyembuhan batu empedu tadi. Pas saya menjenguk teman saya yang sakit tadi, bersamaan juga denga ibu susi yang juga menjenguk teman saya. Dan akhirnya bercerita bahwa dulu dia juga pernah terkena sakit batu empedu selama lebih 5 tahun. Dan tiap malam mulai jam setengah satu malam sampai pagi sakitnya luar biasa yang kadang merasa seperti akan mati.

Sebenarnya ketika berobat ke dokter disarankan opname dan di suruh operasi yang besarnya antara 60 - 80 juta, waktu itu belum ada BPJS jadi biaya ditanggung sendiri. Karena beliau ada anaknya yang masih bayi dan ibunya juga stroke, maka dengan kepasrahan yang tinggi tidak mau opname dan operasi, hanya minum obat penghilang rasa nyeri dan obat maag saja. Setiap hari di rasakan siksaan yang berat, dan menangis setiap hari yang membuatnya makin dekat kepada Allah swt.

Akhirnya pada suatu hari ada temannya yang menyarankan terapi apel, karena sudah putus asa maka saran temannya dilakukannya.

Terapi apel caranya adalah dengan memakan buah apel selama 6 hari berturut turut, setiap hari usahakan 5 apel yang di makan, apel apa saja boleh, waktu itu bu Susi memakan apel fuji yang rasanya manis. Selain apel makan lainnya gak ada pantangan, kecuali makanan berlemak, gorengan da kopi. Setelah hari ke 6 maka setelah jam 5 sore jangan makan sampai pagi / puasa malam, dan jam 5 itu minium minyak zaitun asli satu sendok makan. Kira kira tengah malam minum garam inggris untuk melancarkan BAB. Akhirnya setelah pagi perut mulas dan ketika BAB mengeluarkan batu empedu tanpa ada campuran lainnya, karena sebelumnya sudah puasa tadi.

Akhirnya setelah keluar batunya, rasa sakit yang biasanya terjadi sudah berkurang, dan setelah di cek lagi di lab maka kelihatan betunya sudah tinggal sedikit. Dan di ulanginya terapi apel sampai 3 kali dan akhirnya berkat rahmat Allah maka sampai sekarang bu Susi sudah tidak merasakan rasa sakit akibat batu empedu tadi.

Bagi anda yang mempunyai keluhan batu empedu bisa melakukan ini, karena ini sudah benar benar di buktikan oleh teman saya sendiri. Daripada operasi yang belum tentu 100% berhasil mending perbanyak doa dan melakukan terapi apel ini.

Semoga bermanfaat,

Cityron's
Share it Please

bisnis sukses

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

1 komentar:

Copyright @ 2013 INFORMASI DAN TIPS. Designed by Templateism | Love for The Globe Press